Memperingati Hari K3 Sedunia Tahun 2023

Tema hari K3 Sedunia

Pada tanggal 28 April diperingati sebagai hari K3 sedunia yang digagas oleh Badan Organisasi Buruh Internasional atau International Labour Organization (ILO).

Tema K3 Sedunia

pada tahun 2023 ini ILO melakukan upaya kampanye K3 melalui peningkatan kesadaran budaya kerja dan pencegahan penyakit akibat kerja serta mengurangi jumlah kematian dan cidera terkait pekerjaan. Tema hari K3 sedunia mengusung “A Safe and Healthy Working Environment” yaitu memperjuangkan lingkungan pekerjaan yang aman dan sehat untuk mendukung. produktifitas pekerjaan ditempat kerja.

Tentu saja bagi kita di Indonesia rasanya untuk mendukung upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja tidak hanya tugas 1 tahun sekali , namun hal ini adalah proses kegiatan yang terus menerus diupayakan melalui serangkaian program komitmen K3 yang efektif sehingga mendukung produktifitas pekerjaan di tempat kerja.

Published by iguhrahman11

business process improvement | business process re-engineering | business model canvasing | assesment business strategic consultant & trainer

Leave a comment