Good Service with ISO 20000

Saat ini dunia belanja didekatkan dengan banyak aplikasi  yang mendukung fasilitias belanja online, anda tinggal buka aplikasi-pilih-dan bayar semudah itu. Tapi apakah pernah berfikir bagaimana membuat service tersebut menjadi standard kinerja yang baik terhadap service ke customer ?.

banner-4

Service terhadap customer  melalui media web ataupun sistem IT lainnya , pendekatannya adalah menggunakan ISO 20000 | IT Service Management (ITSM). ISO 20000 secara komprehensif mendekatkan diri ada performa service management perusahaan aplikasi atau jasa melalui ITSM berbasis web/apps. ISO 20000 membahas design , management release, IT security, configures management , change management bahkan juga berbicara mengenai sistem budgeting and accounting for IT services. Secara garis besar structure ISO 20000 adalah :

  • scope
  • normative reference
  • terms and definition
  • service management system requirements
  • design and transition of new or changed service
  • service delivery processes
  • relationship processes
  • resolution processes
  • control processes

08app

bagi customer kehandalan, kecepatan, keamanan , ketersediaan service yang baik dari perusahaan menjadi catatan penting customer

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s