Misalignment Dalam Organisasi

cbdc88dc39bde4cdca2509589295cc39

Misalignment adalah ketidakselarasan jalanya organisasi yang diakibatkan oleh beberapa aspek :

  1. Market Change

Perubahan pasar diluar organisasi menjadi faktor pemicu misalignment. Yaitu perubahan pasar dan consumer behaviour menjadi aspek perubahan internal sebabai bent respond terhadap pasar

2. Speed Optimation

Ketika organisasi masih menjalankan semua proses kerja dengan banyak manual, dimana Direktur anda menginginkan kecepatan dalam proses kerja, maka hal itu menjadi lama dan membutuhkan waktu.

3. Customer Behaviour Changes

mobile-evalution

Dimensi customer berbeda-beda, apakah organisasi anda MELULU menciptakan mutu saja, apakah MELULU pelayanan dengan cepat, apakah MELULU tidak ada complain. Melakukan upaya mengetahui perubahan customer dan repsonnya dengan relevansi organisasi anda, andalah juaranya

4. Rigid Organisation Structure

Apakah organisasi anda mempunyai struktur yang kaku? Apakah struktur anda terlalu birokrasi ? Bagaimana ukuran keberhasilan proses anda dari struktur yang anda miliki? Bila ada , maka ubahlah karens struktur tersebut yang dapat membunuh anda sendiri.

5. Produk Capability

Baik organisasi yang bersifat komersil, tipe anda adalah push system atau pull system. Push system adalah organisasi yang menjual dengan barang yang sudah anda punya. Pull system adalah menciptakan sebuah produk/ service dengan ide dari pelanggan anda. Bila anda salah satunya, maka saat ini untuk lebih berkompetisi adalah sulit. Organisasi ecenderung menggunakan gabungan keduanya pull dan push system untuk agresifitas, dan selling method.

Image1HistoryofTV-

so, ubah paradigme menjalankan organisasi anda

Customer Focus | User Experience

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s